DARI LERENG MERAPI, KAMI SAMPAIKAN SELAMAT DATANG. SELAMAT DAN SEMANGAT BERKARYA.
SIAPA BERSUNGGUH-SUNGGUH, PASTI AKAN BERHASIL

Apakah Saudara suka dengan blog ini?

Sabtu, 25 Agustus 2012

22 Remaja Masjid Al Furqon Turi raih trophy Remaja Masjid Berprestasi 1433 H Masjid Al Furqon, Turi

22 REMAJA REMAJA MASJID AL FURQON
RAIH TROPHY REMAJA MASJID BERPRESTASI

Sepuluh menit menjelang buka puasa hari terakhir Ramadhan 1433 H, atau tepatnya pada hari Sabtu, 18 Agustus 2012 pukul 17.30 WIB, diumumkanlah para remaja masjid Al Furqon, Sukomarto-Perum Gama Asri, Donokerto, Turi yang meraih predikat Remaja Masjid Berprestasi.

Berdasarkan beberapa kriteria, akhirnya sebanyak 22 remaja masjid berhak atas trophy tetap Remaja Masjid Berprestasi. Ke-22 remaja masjid tersebut telah berhasil mengisi bulan Ramadhan 1433 H dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk bekal kehidupan mereka.
Berbagai program pembinaan remaja yang diselenggarakan selama Ramadhan 1433 H telah mereka ikuti dengan baik, di antaranya:
belajar mengajar Iqro’ kepada para santri TPA Al Furqon, pelatihan berbicara di depan forum, menjadi delegasi dalam olimpiade Remaja Masjid se-Kecamatan Turi, lomba widegame dengan mengunjungi 6 rumah di Perum Gama Asri, pelatihan mengenal diri sendiri dan pelatihan ibadah praktis.
Acara pengumuman dan penyerahan trophy ini bukan berarti berakhirnya kegiatan pembinaan untuk para remaja masjid berprestasi tersebut. Bahkan sebaliknya, kegiatan ini adalah kegiatan puncak untuk memulai kegiatan panjang pembinaan remaja masjid dalam satu tahun mendatang.
Berbagai program pembinaan telah disiapkan, di antaranya agenda terdekat adalah acara syawalan dan temu alumni remaja masjid berprestasi 1433 H, yang akan dilaksanakana pada hari ahad, 16 September 2012. Hal ini dilakukan juga atas dukungan para alumni sendiri, sebagaimana tekad yang telah mereka baca sesaat setelah penyerahan trpophy, yaitu: “Saya bertekad untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas diri.”
Selamat dan sukses untuk seluruh pembina, pengurus dan alumni program Remaja Masjid Berprestasi 1433 H, Remaja Masjid Al Furqon, Sukomarto-Perum Gama Asri, Turi. Di pundakmulah, masa depan Sukomarto dan Perum Gama Asri dititipkan. Sukses selalu!
Berikut daftar alumni Remaja Masjid Berprestasi 1433 H: 1. Amrina Zuhriyyatun Nisa. 2. Septa Krismonawati. 3. Evi Harista Ernawati. 4. Illa Alfatica Nur Laili 5. Nida Nur Amalia. 6. Fitri Aryanti. 7. Dewi Fitrianingrum Kusuma wardani. 8. Heni Setyaningsih. 9. Alicia Khofifah Trisan. 10.Almas Shofiy. 11. Eka Chandra Tirta Zamrudya. 12. Agung Budi Nuridza. 13. Rosman Ghany Subandono. 14. Trio Satrio Tomo Putro. 15. Sofyan Hismawan Widodo. 16. Muhammad Irfan Nugraha. 17. Fianda Arifta Wimanjaya. 18. Aden Bagas Carera. 19. Ahmed Hebron Alin Munaya. 20. Faruq Atho’ Mafaza. 21. Andika Bagas Parameswara. 22. Muhammad Hafidz Asidiqi.    

3 komentar: