DARI LERENG MERAPI, KAMI SAMPAIKAN SELAMAT DATANG. SELAMAT DAN SEMANGAT BERKARYA.
SIAPA BERSUNGGUH-SUNGGUH, PASTI AKAN BERHASIL

Apakah Saudara suka dengan blog ini?

Senin, 23 April 2012

DR. HIDAYAT DIKIRA PRESIDEN


Menjadi politisi di Indonesia sudah pasti berat. Bukan hanya mengemban nama baik salah satu partai, namun menjadi politisi juga ikut mengemban cita-cita bangsa.

Tapi menjadi politisi juga ada enaknya, seperti pengalaman yang dialami Dr. Hidayat Nur Wahid mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2000-2004, saat mengendarai kendaraan miliknya.

"Ada satu pengalaman berkendara saya saat sedang mengendarai mobil sendiri. Waktu itu saya sedang mengendarai Toyota Innova, dan saat itu saat pemilihan Presiden RI. Entah karena kesalahan apa, saya diberhentikan oleh petugas kepolisian," ujar Hidayat Nur Wahid ketika mendatangi kerajaan detikcom, Jumat (20/4/2012).

Layaknya seorang rakyat biasa, Hidayat pun mencoba mengindahkan keinginan petugas tersebut. Dengan menghentikan kendaraannya dan membuka jendela kendaraannya.

"Setelah itu saya membuka jendela pintu, dan di saat pak polisi itu melihat saya, pak polisi itu langsung minta maaf dan memanggil saya 'Pak Presiden'," ujarnya sambil senyum.

Bukan tanpa alasan petugas polisi tersebut memanggil Hidayat dengan sebutan 'Presiden', pasalnya saat itu dirinya masih mengemban sebagai Presiden partai PKS.

"Saya tidak tahu kesalahan saya apa, tapi tiba-tiba dia langsung menyalami saya dan mengajak semuanya (warga dan petugas) untuk bersalaman kepada saya," ujar Hidayat.

(diambil dari detik.net) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar