DARI LERENG MERAPI, KAMI SAMPAIKAN SELAMAT DATANG. SELAMAT DAN SEMANGAT BERKARYA.
SIAPA BERSUNGGUH-SUNGGUH, PASTI AKAN BERHASIL

Apakah Saudara suka dengan blog ini?

Sabtu, 14 Januari 2012

Apabila Aku Terpilih

Oleh : para kandidat ketua kelas

1. MAS ALIF
Akan kupimpin teman-temanku untuk selalu kompak, agar kelasku menjadi kelasnya anak-anak pintar, apa bila ada temanku yang berantem akan kulerai mereka dan aku nasehati dan juga saling memaafkan, aku juga ingin membentuk kelompok belajar agar teman-temanku pintar.

2. MAS IMAM
Aku harus disiplin, patu pada pak guru dan bu guru, aku tidak akan nakal, atau tidak akan mengganggu teman yang sedang belajar atau lainnya. Insyaa-allah aku harus mentaati peraturan yang ada di sdit saat ini. Amin.

3. MAS IMRON
Saya senang menjadi ketua kelas. Jadi ketua kelas itu memimpin teman-teman. Jadi ketua kelas itu tidak cepat marah. Kalau ada yang bertengkar saya akan memisahnya. Ketua kelas kalau tidak ada pak guru saya akan menggantikan menjadi iman pada waktu shalat berjamaah, kalau ada yang shalat jangan diganggu, sesudah shalat saya akan memimpin berdo’a. semoga Allah membimbing saya. Amin.

4. MAS HASBI
Aku mempunyai cita-cita menjadi pilot. Untuk mencapai cita-citaku rajin belajar. Aku akan berusaha menjadi teman bagi rekan-rekanku. Bila ada teman yang berkelakuan tidak baik aku akan menasehati, bila ada yang berkelahi aku akan mendamaikan.

5. MAS WILDAN
Akan memimpin temenku, nurut kepada pak guru dan bu guru, tidak mau marah-marahan lagi, aku akan belajar dan menulis, mengatur kelas, sholat terus, menulis terus, aku akan masuk surga, tidak mau masuk neraka. Aku akan belajar yang baik.

6. MAS LYAN
Andai aku jadi ketua kelas aku akan membina kerukunan antar tema, bertanggung jawab, disiplin, tertib, menyayangi teman, mentaati peraturan sekolah dan patuh kepada guru.

7. MAS AMRI
Aku bangga dan senang menjadi ketua kelas. Aku banyak pekerjaan. Aku harus tetap semangat untuk menjadi ketua kelas yang baik dan pntar dan disukai semua orang dan disukai orang tuaku. Aku harus tetap berjuang dan aku tak akan menyerah. Allahu Akbar.

8. MAS AZHAR
Aku akan senantiasa mengajak teman untuk beribadah kepada Allah. Mengingatkan teman-teman untuk tidak main komputer di waktu pelajaran. Mengingatkan teman-teman untuk waktu istirahat tidak keluar gerbang. Mengingatkan teman-teman untuk tidak bicara yang kotor. Saya akan mengajak teman-teman untuk menjaga kebersihan lingkungan.

9. MAS BAGAS
Aku akan mengusulkan ada guru olah raga. Aku akan memajukan sepak bola. Aku akan mengusulkan ada drum band sekolah. Aku akan lebih mendisiplinkan. Aku akan mengusulkan bea siswa bagi yang pintar.

10. MBAK ANI
Aku akan mengatur teman-temanku agar tidak berkelahi dan tidak nakal terus menerus. Aku ingin tidak ada korban di sekolah.

11. MBAK NISA
Aku akan menyetop berkelahi dan juga menghormati pak guru dan bu guru dan juga menghormati orang tua dan menghormati kakek dan nenek dan aku juga menyayangi adik dan kakak dan juga sayang teman dan sahabat yang lain. Aku tidak suka anak manja dan juga anak sombong.

12. MBAK WULAN
Aku akan menghormati guru/ pak guru dan teman-teman, ayah, ibu. Aku akan menyelesaikan semua masalah. Aku juga akan menghormati teman-teman yang di rumah.

“Apakah kalian menyaksikan ketika tanda-tanda kematian telah datang kepada Ya’qub, yakni ketika ia menanyakan kepada anak-anaknya : Apa yang kamu sembah sepeninggalku? Jawab mereka : Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan bapak-bapakmu Ibrahim, Ismail dan Ishaq. Yakni Tuhan Yang Maha Perkasa dan kami tunduk serta berserah diri kepada-Nya.” (QS. Al Baqarah : 133)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar